Ragam Wisata Seru Di Desa Sawai

 

1. Menikmati Alam

Panorama alam yang dimiliki Desa Sawai sungguh menakjubkan, lingkungan yang bersih dan bersatu padu sepakan tak ada jarak, langit biru bersanding dengan birunya laut.

Sebuah desa yang terlampau prima untuk menenangkan diri dan beristirahat sejenak dari kebisingan kota yang senantiasa memekakkan.

Kamu pun dapat melihat formalitas Kalawai slot garansi kekalahan yang dilakukan penduduk sekitar, Kalawai adalah sebuah langkah menangkap ikan dengan menggunakan tombak yang pada biasanya dilakukan di malam hari.

Ketika kamu berkeliling di Desa Sawai, kamu dapat mendapati sebuah desa yang bersih dan juga penduduknya yang ramah. Rumah-rumah yang ada masih dibuat secara alami.

2. Bermain Air Di Lautan Yang Jernih

Desa Sawai berada di sebuah teluk dengan kondisi laut yang tenang, jernih dan tidak berombak. Saking jernihnya air kamu dapat melihat dengan mengerti terumbu karang yang berada di basic laut.

Kamu dapat berenang dan bersantai di birunya laut tanpa ada yang menganggu, seperti berenang di sebuah kolam renang raksasa dengan view langsung panorama alam yang indah.

Berenang di Laut Sawai merupakan agenda harus tiap tiap wisatawan yang singgah ke Desa Sawai, ikan-ikan kecil dapat menemanimu berenang.

3. Mengunjungi Sungai Asinahu

Ketika kamu berjalan-jalan mengelilingi Desa Sawai, kamu dapat menemukan sebuah sungai yang seakan membelah desa. Sungai berikut bernama Sungai Asinahu yang merupakan sumber mata air tawar penduduk Desa Sawai.

Sungai berikut terlampau jernih, di sampingnya dilapisi keramik dengan maksud agar kebersihan airnya senantiasa terjaga. Sehingga terkesan seperti sebuah kolam pemandian yang memanjang.

Sungai Asinahu menyimpan cerita histori tersendiri, dan keberadaanya dimanfaatkan warga kira-kira untuk mandi, membersihkan baju, lebih-lebih kamu dapat melihat anak-anak yang berenang dengan serunya.

4. Melihat Indahnya Bawah Laut

Kamu dapat mengeksplor keindahan bawah laut Sawai dengan jalankan kegiatan snorkeling ataupun diving, yakni bisa dengan melakukannya di lautan dekat penginapan ataupun dengan menyewa sebuah kapal.

5. Trekking Ke Bukit Bendera

Kegiatan lain yang dapat kamu jalankan dikala berada di Desa Sawai ialah dengan jalankan trekking menuju Bukit Bendera. Untuk lebih memudahkan trekking yang kamu lakukan, kamu dapat menyewa pemandu lokal yang telah tentu faham betul jalan menuju Bukit Bendera.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×