Ada Apa di Wisata Mangrove Kedatim

 

Wisata Edukasi

Sebagai kawasan konservasi bakau, Wisata Mangrove Kedatim mempunyai banyak tipe bakau. Hal tersebut menjadi layanan wisata edukatif yang positif untuk menambah pengetahuan. Diperkirakan terkandung 22 tipe bakau di kawasan tersebut, terhitung Rhizphora Mucronata, Rhizphora Stylosa, dan Rhizpora Apiculata dan tetap banyak lainnya. Pengunjung bebas menikmati keindahan ragam tanaman bakau lebih dekat di tiap tiap rute yang tersedia.

Untuk menambah kenyamanan pengunjung jepang slot dan merawat hutan bakau. Pihak pengelola menghimbau pengunjung untuk tidak membuang sampah ke tempat hutan mangrove. Terlebih mangrove banyak sekali manfaatnya lebih-lebih bagi berkembangbiaknya ikan, kelestarian alam, sampai merawat abrasi.

Jembatan Kayu

Salah satu yang menjadi daya tarik utama di wisata ini adalah jembatan kayu sepanjang 850 meter. Jembatan yang terbuat dari kayu jati ini menjadi jalur tempat para wisatawan berlangsung mengelilingi hutan bakau tersebut.

Selain itu, tempat wisata ini juga dilengkapi 23 gazebo yang atapnya terbuat dari rumput ilalang.

Menikmati Pemandangan Alam Mangrove

Wisata Mangrove Kedatin di Sumenep menawarkan panorama alam yang mempesona, asri dan alami. Para wisatawan bisa menikmati hawa fresh yang dihembuskan oleh pepohonan hijau, sambil berjalan-jalan diatas jembatan kayu.

Hunting Foto

Di sini juga ada banyak spot foto keren dan nstagrammable. Wisata Mangrove Kedatim juga kerap dijadikan wilayah hunting foto sampai wilayah prewedding.

Cafe Bar

Tempat wisata ini juga dilengkapi dengan cafe bar. Cafe bar ini sediakan banyak variasi kuliner khas daerah, baik makanan dan minuman ringan sampai berat.

Fasilitas Wisata Mangrove Kedatim

Berikut adalah layanan dan layanan umum yang ada di Wisata Mangrove Kedatim.

  • Area parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Spot foto dan lain-lain.
×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×