Danau Moko Menikmati Serunya Berenang Bersama Penyu di Muna

Berlibur di tempat yang nyaman, asri dan indah tentunya jadi keinginan semua orang. Keistimewaan danau indah ini selain alamnya juga kondisi danau yang terdiri dari banyak tempat satu, dua dan juga tiga. Air danaunya begitu jernih seperti kaca, saking beningnya air danau sampai membuat bebatuan yang ada di dalamnya terlihat.

Nama Moko dalam bahasa daerah setempat punya arti kawah besar atau lubang besar. Danau Moko ini menyimpan banyak keindahan slot deposit qris yang wajib banget di eksplor satu-satu. selain kondisi airnya yang jernih, penasaran dengan daya tarik lainnya dari danau ini? Simak ulasannya berikut ini:

✦ Ada Tiga Danau Cantik
Masyarakat setempat menyebut Danau Moko menjadi tiga bagian yaitu danau satu, dua, dan tiga. Lokasi ketiga danau ini masih berdekatan, danau satu dipakai sebagai pemandian moko yang merupakan tempat paling bagus diantara dua lainnya. Air moko satu jernih berwarna kebiruan dengan kedalaman danau 12 meter.

✦ Melihat Langsung Dasar Permukaan Danau
Kejernihan air danau jadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung, karena ketika berada di permukaan pengujung sudah bisa melihat isi di dalam danau. Ada bebatuan, ikan dan juga biota lainnya. Sensasi melihat air danau deposit 25 bonus 25 dari permukaan ini layaknya menonton aquarium secara langsung. Danau ini punya bentuk oval yang luas.

✦ Ada Seekor Penyu Teman Berenang
Daya tarik Danau Moko yang tidak ditemukan di tempat lain adalah adanya seekor penyu yang bisa menjadi teman berenang pengujung. Penyu ini sudah hidup lama di danau sehingga menjadi jinak dan ramah terhadap pengunjung.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×