Tempat Kuliner Yogyakarta yang Tidak Boleh Dilewatkan

sebetulnya tiada tandingannya, rasanya yang sedap dan begitu banyak ragam tetap dijadikan pilihan untuk kulineran selama hari. Kepopuleran Yogyakarta dikarenakan area itu sebetulnya punya area wisata, kuliner, peristiwa dan edukasi yang sebetulnya menakjubkan.

Bagi para wisatawan, Yogyakarta adalah surganya Slot777 Online Indonesia, maka ini dia 25 area wisata kuliner di Yogyakarta yang tidak boleh dilewatkan dikarenakan sediakan makanan tradisional sampai modern bersama nuansa alam menyejukan, kekinian dan juga instagrammable.

1. Ramen Golden Geisha

Saat Pekerja Kreatif Lintas Negara Berbagi Ilmu Fotografi sampai Desain Perkuat Creative Tourism

Kuliner Yogyakarta yang pertama, yaitu ramen Golden Geisha yang sediakan menu ramen otentik khas Jepang bersama kuah kaldu yang kental. Dibuat berasal dari bahan memiliki kualitas tinggi, Golden Geisha menawarkan bermacam menu ramen yang siap menggoyang lidah dan sudah pasti udah halal. Karena terlampau populer, area ini tidak dulu sepi pengunjung.

Ramen ini berada di Jalan Magelang, Kutu Tegal, Sinduadi, Mlati, Sleman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta dan membuka membuka dua shift untuk Rabu sampai Senin merasa pukul 12.00-15.00 dan 17.00-20.00 WIB.

2. Mi Sapi Banteng
Makanan sedap di Yogya yang kudu dicoba, yaitu mie sapi Banteng. Beberapa menu andalannya yaitu mie sapi, mie ayam merah, kwetiau sapi, kwetiau ayam merah dan pangsit.

Kuliner favorit ini berada di Jl. Banteng Utama No.25, Banteng, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka setiap Senin sampai Sabtu pukul 16.00-21.00 WIB.

3. Sekar Pizza
Sekar Pizza punya bermacam varian rasa pizza yang rasanya lezat dan enak. Banyaknya variasi pizza yang ada menyebabkan Sekar Pizza menjadi area yang pas untuk berkumpul dikarenakan seluruh orang sanggup memesan pizza bersama variasi dan selera masing-masing. Anda juga sanggup memilih pizza utuh atau dipotong kecil-kecil. Tempatnya juga nyaman dikarenakan areanya cukup luas.

Sekar pizza berada di Tirtodipuran St No.46, Mantrijeron, Yogyakarta City dan membuka setiap hari pukul 10.00-23.00 WIB.

4. Cinema Bakery
Cinema bakery punya area outdoor dan semi outdoor yang cukup luas. Tempat ini terlampau sesuai untuk dikunjungi sementara sarapan atau makan siang untuk nikmati bermacam menu pastry dan western food.

Lokasinya berada di Jl. Yudistira No.RT.08, Wonorejo, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman dan membuka setiap hari pukul 07.00-20.00 WIB.

5. House of Raminten
Tempat kuliner di Yogyakarta yang kudu dikunjungi ialah House of Raminten. Memiliki nama berasal dari bhs asing, tapi area ini tetap punya keadaan adat jawa yang begitu kental seperti pakaian waiters dan alunan musiknya.

House of Raminten berada di Jl. Faridan M Noto, Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta. Jam operasional membuka setiap hari merasa pukul 09:00-24:00 WIB.

6. Kopi Klotok
Kopi klotok menyajikan makanan nusantara Situs Slot777 yang sehat, lezat dan harganya bersahabat. Pengujung seringnya datang ke area ini sementara pagi untuk sarapan, dikarenakan pisang gorengnya adalah menu paling terkenal. Uniknya, pelanggan di Warung Kopi Klotok cuma sanggup makan pisang goreng di tempat, bermakna tidak sanggup dibawa pulang.

Tempat kuliner ini berada di Jalan Kaliurang No.KM.16, Area Sawah, Pakembinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dan membuka setiap hari sejak pukul 07.00-21.30 WIB.

7. Gudeg Yu Djum
Sajian komplit gudeg Yu Djum. Foto: @gudeg_yu_djum_pusat

Tempat kuliner tenar di Yogya yang sayang dilewatkan adalah Gudeg Yu Djum. Sajian utama bersifat gudeg di temmpat ini punya kuah bersama cita rasa manis dan lezat. Gudeg ini udah melegenda dan punya lebih dari satu cabang di dalam kota.

Gudeg Yu Djum berada di Jl. Malioboro Jl. Dagen No.2C, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta dan membuka setiap hari merasa berasal dari pukul 07.00-22.00 WIB.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×