7 Aparat Luka-25 Ruko Dibakar saat Rusuh Pengantar Jenazah Lukas Enembe

7 Aparat Luka-25 Ruko Dibakar saat Rusuh Pengantar Jenazah Lukas Enembe

Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri menyebut ada tujuh prajurit TNI-Polri terluka saat massa pengantar jenazah mantan Gubernur Papua Lukas Enembe rusuh di Jayapura, Papua https://www.lemonthairestaurant.com/. Kecuali itu, massa membakar 25 ruko.

“Kita dari aparat keamanan ada 7 TNI-Polri, sopirnya Karo Ops, dan tim aku, sopir aku itu juga kena,” kata Irjen Mathius kepada wartawan di Jayapura.

Mathius juga menerangkan dampak kerusakan dampak kerusuhan yang pertama di STAKIN, Jayapura, pagi tadi. Dia mengatakan ada dua unit bangunan yang dirusak massa.

Pada kejadian di depan STAKIN https://nighthawkrottweilers.com/ itu ada 14 korban luka-luka untuk kendaraan 1 mobil dibakar, 5 kendaraan rusak berat, 2 unit bangunan dirusak,” sebut Mathius.

Lebih lanjut, dia memaparkan dampak kerusuhan yang kedua di Pertigaan Waena, saat malam hari. Menurutnya, ada 25 unit ruko yang dibakar massa.

“Ini ruko-ruko yang berdempetan dengan asrama intel tentara dari Denintel sehingga terjadi 25 unit rumah (ruko) terbakar untuk total kerugiannya masih dihitung oleh Danrem dan akan dilaporkan ke Panglima,” imbuhnya.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×