Sopir asli bus Mercy Bus Jakarta Selatan tinggal di Bali

Jakarta – Pria bernama Sigit mengabarkan mobil Mercedes-Benz miliknya menjadi pengemudi pertama di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Dua bulan setelah mereka menggugat polisi, mobil Mercy ditemukan di Bali. Kapolsek Mampang Prapatan David Y Kanitero mengatakan timnya sedang menyelidiki laporan tersebut slot server thailand dan telah menangkap tiga orang. Pelaku adalah sopir dan pengasuh korban. “Kami mengungkap penangkapan 3 orang. Yang pertama adalah pengemudi pertama, kemudian yang kedua menerima uang penuh dari mobil tersebut, dan yang ketiga adalah penerima uang penuh,” kata David kepada wartawan. Sabtu (9/3/2024). Dari hasil pemeriksaan terungkap pengemudi pertama yang menjual mobil Mercy di Kemayoran, Jakarta Pusat. Kemudian orang lain membeli mobil tersebut di Pati, Jawa Tengah. “Kemudian mobil ini ditemukan di Bali dan kami selamatkan,” kata David.

Korban, Sigit, bersyukur atas kerja Polsek Mampang Prapatan. Setelah lebih dari dua bulan, dia akhirnya mendapatkan mobilnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Mampang yang telah berjuang keras. Seperti biasa, Kapolsek setempat melaporkan bahwa mobil tersebut hilang pada 22 Desember dan baru ditemukan pada 24 Februari, kata Sigit.

Sigit mengaku putus asa setelah mobilnya mogok selama 2 bulan. Namun polisi terkejut dan mendapat informasi terkini tentang identitas mobil pelarian penyerang.

“Nah, waktu itu saya pesimis sejak Februari, kaget sekali, dan saya cek perkembangan bus saya, yang seperti kalian tahu bus dari Jakarta, tujuan Paris, lewat Partai ke Bali,” ujarnya. . . “Tapi ternyata di Bali kita sudah tahu, warna mobilnya sudah berubah, plat nomornya sudah berubah. Logikanya, saya agak negatif terhadap kemungkinan menemukan mobil ini,” ujarnya menambahkan.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×