Unggul Tipis dari Anies-Muhaimin, Prabowo-Gibran Menang di Jakarta

 

Komisi Pemilihan Awam (KPU) DKI Jakarta sudah merampungkan rekapitulasi bunyi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua KPU DKI Jakarta Wahyu Dinata membongkar slot spaceman, rekapitulasi bunyi yang dijalankan selama tiga hari di tingkat kota relatif berjalan lancar.

Alhamdulillah cocok jadwal, ada dinamika  memang di forum, namun gampang-mudahan para pihak dapat memahami,” kata ia dikala dikonfirmasi.

Rekapitulasi yang dijalankan selama tiga hari, ialah 7-9 Maret 2024 menampilkan, Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sukses meraih bunyi tertinggi di Ibu Kota.

Prabowo-Gibran meraih 2.692.011 bunyi dari lima kota dan satu kabupaten di Jakarta.

Prabowo-Gibran tercatat unggul tipis dari Capres-Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang mendapat 2.653.763 bunyi. Sementara itu, Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berada di posisi terakhir.

Ganjar-Mahfud cuma mendapat 1.115.138 bunyi di DKI. Di lain sisi, apabila ditinjau menurut hasil rekapitulasi tingkat kota, Anies-Muhaimin dan Prabowo-Gibran hakekatnya sama-sama unggul di tiga kawasan.

Anies-Muhaimin dikenal unggul di Kota Jakarta Sentra, Kota Jakarta Selatan, dan Kota Jakarta Timur. Sementara, Prabowo-Gibran unggul di Kota Jakarta Barat, Kota Jakarta Utara, dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×