Mahfud Md: Megawati mendukung amanat peninjauan dan persidangan pemilu, namun merasa tidak perlu campur tangan

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Kepresidenan (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud Md mengungkapkan, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, mengambil posisi untuk terus mengizinkan pengusutan dugaan Penipuan dan Penipuan. . Pemilu 2024. Pemilu (Pemilu).

Selain itu, Megawati mendorong agar perkara perselisihan pemilu 2024 dilimpahkan ke Mahkamah Agung (MK). Namun, menurutnya, Megawati tidak perlu terlibat langsung dalam kedua proyek tersebut.

“Bu Mega berpendapat penyidikan dan hukum harus mengusut tuntas masalah ini. Tapi sejujurnya Bu Mega tidak perlu ikut terlibat dalam penyutradaraan, kata Mahfud Md dalam rekaman video yang diterima, Selasa (12/3/2024).

Mahfud mengatakan, pekan lalu dirinya bersama Megawati, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, serta 16 tokoh masyarakat dari kalangan akademisi, aktivis perempuan, dan aktivis antikorupsi. Dalam acara tersebut, kata dia, Megawati menyampaikan pandangannya mengenai hak menguji proses pemilu di Mahkamah Konstitusi.

Mahfud mengatakan, “Oleh karena itu, kami mendukung penyidikan dan proses hukum di Mahkamah Konstitusi dilakukan selengkap-lengkapnya dan seketat mungkin dan bisa dilakukan tanpa perlu langsung datang Bu Mega karena ini soal teknologi,” kata Mahfud.

Megawati, menurut Mahfud, berusaha berhati-hati dan tidak ingin terburu-buru. Menurut dia, bukan berarti Megawati tidak stabil. “Bu Mega jauh dari pendapatnya, masalah https://www.janekennedy.info/ ini tidak akan selesai hanya dengan pertanyaan atau MK.

Setelah itu, saat pelantikan (Presiden), Oktober juga akan ada api besar bagi Bu Mega untuk tidak melakukannya. Saya tidak ingin lari, bukan hanya saya tidak ingin melakukan sesuatu, saya tidak ingin terburu-buru, saya terburu-buru, ”pungkasnya.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×