Siksaan Diri di Sel Tahanan, Ibu Bunuh Kecil di Bekasi Dirawat di RS Polri

Seorang ibu pelaku penghilangan nyawa orang lain buah hati kandung di Bekasi, Jawa Barat terpaksa dibantarkan ke Rumah Sakit (RS) Polri, Kramatjati, Jakarta Timur lantaran menyiksa dirinya sendiri selama mendekam di sel tahanan.

Pelaku dikenal berinisial SNF (26). Sementara si kecilnya yang dibunuh berinisial AAMS (5).”Pelaku dibawa ke IGD RS Bhayangkara Kramat Jati dikarenakan https://www.houseofgumption.com/ tersangka membenturkan kepalanya ke dinding sel ruangan tahanan,\\” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Muhammad Firdaus dikala dikonfirmasi, Senin (11/3/2024).

Firdaus menyebut selama SNF dibendung, dia ditempatkan di sel yang terpisah dari para tahanan perempuan lainnya.

Hal itu juga sehubungan dengan psikologi pelaku yang terindikasi mengalami skizofrenia menurut pemeriksaan psikologisnya.

\\”Dia kan sendiri di sel tahanan, diasingkan dari tahanan perempuan lainnya. Pada dikala dia di dalam sel tahanan dia membenturkan kepalanya berulang kali ke dinding ruangan sel tahanan hal yang demikian, ada memar di kepala,\\” ujar Firdaus.

\\”Karena dia mengidap terindikasi gejala skizofrenia. Takutnya melukai, dia ada delusi halusinasi,\\” sambungnya.

Keterangan Berubah-ubah
Berkaitan dengan psikologinya itu juga, keterangan yang diperkenalkan kepada penyidik dikala diinterogasi sering berubah-ubah. Pada dikala diperiksa juga tak ada tetesan air mata penyesalan yang nampak.

\\”Jadi semacam ini, tersangka masih kondisinya labil slot77 dalam artian kadang kala sadar dalam memberikan keterangan, tapi juga kadang kala halusinasi. Dikala sadar kita tanyakan, dia tak menyesal, tak menyesal sebab sudah bunuh si kecilnya, sebab itu ada bisikan gaib itu,\\” tegas Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi.

Balita Tewas Ditusuk Ibunya Sendiri
Diinfokannya sebelumnya, seorang bocah berusia lima tahun berinisial AAMS ditemukan tewas berlumuran darah di rumahnya, Klaster Burgundy Blok RAA 9, Wilayah Summarecon, Kelurahan Keinginan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (7/3/2024).

Dari hasil olah TKP, pada jasad korban ditemukan sekitar 20 spot luka tusukan senjata tajam di komponen dada. Polisi juga menemukan barang bukti pisau dapur di lokasi kejadian.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×