Sandiaga dan turis Malaysia menilai rendah Jakarta: Kami tidak ingin bahagia

Jakarta – Yang viral di media sosial adalah warga negara asing Malaysia (WNA) berbincang atau memberi ulasan tentang pengalamannya selama berwisata di Jakarta. Hal itu diunggah ke akun warga negara Malaysia. Terkait hal tersebut, Menteri Pariwisata dan Perekonomian Alam (Menparekraf) Sandiaga Uno berharap survei numerounosantaclarita.com tersebut mendapat respon positif.

“Yang dari Malaysia ya. Oleh karena itu, kami terkait dengan proyek Parekraf di DKI Jakarta dan tentunya kami merespon dengan baik review atau komentar dari netizen Malaysia. “Kita tidak boleh emosi, tidak boleh mengumpat dan langsung berkata buruk,” kata Sandiaga di kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika, Jakarta, Kamis (14/3/2024). Selain itu, kata Sandi, penilaian juga bisa menjadi masukan yang bersifat mendidik.

“Jangan sampai hal-hal buruk yang dituduhkan kepada kita berdampak negatif dan menimbulkan pesimisme. Kebetulan juga bulan Ramadhan, bulan ampunan. Katanya: “Jadi, saya jawab ini adalah sesuatu yang bisa menjadi pelajaran bagi kita. Meski begitu, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Partai Pemenang Pemilu (Bapilu) mengatakan banyak wisatawan Malaysia yang menikmati kunjungannya ke Indonesia.

“Tapi turis Malaysia banyak yang suka ke Indonesia, khususnya Jakarta. “Yang paling populer untuk dikunjungi adalah Tanah Abang, tidak jauh dari sini, dan salah satu tujuan wisata selain wisata yang paling populer adalah wisata belanja, wisata kuliner, dan gastronomi di Jakarta,” ujarnya.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×