Temuan Proyektil di Rumah Koboi Mampang, Polisi Buru Penjualnya

Polisi mendalami penemuan dua peluru aktif yang diduga milik HHR (32), pengemudi kendaraan beroda empat beradu tanding bak koboi jalanan di Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan.

Peluru aktif ditemukan ketika Unit Reskrim Polsek Mampang melaksanakan penggeledahan di kediaman tersangka di wilayah Cibinong, Bogor Jawa Barat, Sabtu, 23 Maret 2024.

Kapolsek Mampang, Kompol David Kanitero, membeberkan pihak kepolisian akan mengoptimalkan berhubungan penemuan barang-barang yang ada di kediaman tersangka.

Adapun barang-barang itu berupa airsoft https://proguardsports.com/ gun pietro beretta dan peluru tajam. Berdasarkan keterangan tersangka, satu pucuk senjata airsoft gun didapatkan dari seseorang berinisial KS yang berada di Padang.

\\”Pelaku membeli dengan harga Rp2 juta. Ini masih kita selidiki lebih lanjut dan tetap akan kita lakukan pengembangan,\\” sebut David.

Sementara itu, berhubungan dengan peluru tajam, tersangka mengaku membeli melewati online. David mengatakan penyidik sedang memprofiling akun yang memperjual-belikan peluru tajam hal yang demikian.

\\”Tersangka membelinya Rp800 ribu satu proyektil. Ini masih kita selidiki juga lebih lanjut berhubungan dengan akun online-nya, menerapkan media apa, masih kita dalami dan lakukan penelusuran pengembangan lebih lanjut,\\” sebut ia.

Di sisi lain, polisi sudah membendung HHR (32) di Polsek Mampang. HHR ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan kepemilikan pistol macam airsoft gun pietro. Dalam kasus ini, tersangka dijerat dengan Pasal 1 ayat (1) Undang-Undang Darurat No. 12 Tahun 1951 Jo Pasal 335 ayat 1 KUHP.

Viral Aksi Koboi Jalur di Mampang

Aksi koboi jalanan hal yang demikian sebelumnya sempat viral di media sosial. Dalam upload-an akun Instagram @jakartaselatan24jam menampakkan percekcokan dua pengendara kendaraan beroda empat sebab aksi saling selip di jalanan.

Semula, korban yang yaitu perekam video koboi Mampang hal yang demikian mau bermigrasi ke sisi kiri jalan. Sejajar dengan itu, korban juga sudah memberikan pedoman pindah jalanan.

Tapi kendaraan beroda empat putih Toyota Etios tak terima sebab jalurnya merasa dipotong.

Sopir box posisi di jalanan kanan. Ia mau pindah ke lajur kiri dan sudah memberikan sen. Kendaraan Etios mungkin enggak terima jalannya dipotong lalu berang-berang,\\” tulis caption dari akun hal yang demikian, Sabtu (23/4).

Percekcokan bahkan terjadi hingga membuat pengendara kendaraan beroda empat pribadi itu menodongkan diduga pistol ke arah korban.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×