Arie Fabriant dari Pertamina yang parkir dengan sombong dan ugal-ugalan serta meludahi pengemudi lain, memiliki kekayaan bersih Rp 2,2 miliar

Jakarta Salah satu pekerja Pertamina banyak melontarkan amarahnya di jalan dan menyebar. Ini Arie Febriant. Arie Fabrikasi Pertamina menjadi viral karena bangga dengan jalan tersebut.

Dia kedapatan parkir otomatis di sbobet Jalan Masjid Darul Falah Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/4) sore. Akibat parkir yang buruk, kemacetan pun terjadi.

Saat ditegur oleh pengemudi lain, Arie menjadi sombong dan meludahi pengemudi yang sama. Meski begitu, Arie tidak langsung memindahkan mobilnya dan memilih membeli takjil.

Kejadian tersebut sontak dipenuhi komentar netizen yang geram dengan kelakuan pria tersebut. Setelah ditemukan, pria sombong itu bekerja di BUMN Pertamina.

Pertamina siap mengambil tindakan serius
PT Pertamina (Persero) segera mengambil tindakan terhadap perilaku salah satu karyawannya. Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan Arie sudah meminta maaf.

“Korban sudah meminta maaf,” ujarnya kepada media. Meski demikian, manajemen Pertamina tidak tinggal diam.

“Saat ini Pertamina sedang melakukan investigasi internal dan akan menanganinya sesuai kebijakan perusahaan. Pertamina tidak menerima tindakan apapun yang dilakukan pekerjanya yang melanggar hukum dan etika. “Pertamina meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” tulis akun Instagram @pertamina. Memiliki harta kekayaan Rp 2,2 miliar
Menelusuri E-LHKPN, Arie Fabriant selaku pegawai perseroan melaporkan harta terakhirnya pada 23 Maret 2023. Dalam laporan tersebut, Arie memiliki total harta sebesar Rp 2,2 miliar. Kekayaannya sebagian besar berasal dari tanah dan bangunannya di Jakarta Selatan senilai Rp 3 miliar.

Selain itu, Arie juga tercatat memiliki aset lain berupa alat dan mesin angkut termasuk 2 unit mobil:

Mobil XPander 2019 dibanderol Rp 180 jutaan
Mobil HR-V 2015 dibanderol Rp 196 juta
Arie juga tercatat memiliki harta bergerak sebesar Rp92,5 juta, kas dan setara kas sebesar Rp238,2 juta. Saat ini Arie juga memiliki utang sebesar Rp 1,4 miliar.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×