Pengusaha muda ini mencapai kebebasan finansial di usia 30 tahun, ini salah satunya

Jakarta – Di usianya yang ke-30, Sophia Tang dan Russell Brunson telah mencapai apa yang diimpikan banyak orang. Itu adalah kebebasan finansial sepenuhnya. Begini cara kedua pengusaha ini mengenal bidangnya, slot77 mengambil risiko yang diperhitungkan, menabung dengan baik, dan mendapatkan kebebasan menekuni hobinya tanpa bergantung pada gaji.

Terima risiko dan ketahui domain Anda
“Untuk menjadi sukses, Anda perlu mengetahui keahlian Anda dan mengambil risiko,” kata Sophia Tang, pendiri Nako Cosmetics. Seperti dilansir Yahoo Finance, ditulis Rabu (10/4/2024)

Tang menemukan kebutuhan pasar akan produk ramah lingkungan setelah memulai sebuah perusahaan kosmetik. Dia melanjutkan, “Meninggalkan pekerjaan tetap saya untuk memulai Nako Cosmetics adalah sebuah lompatan keyakinan, yang didorong oleh pemahaman saya yang mendalam.” Kepercayaan diri Tang membuahkan hasil ketika ia menjadi pemimpin dalam industri kecantikan berkelanjutan.

Sementara itu, Russell Brunson, pendiri perangkat lunak pemasaran ClickFunnels, menekankan pentingnya mengejar minat Anda tanpa henti. “Kenali apa yang Anda sukai dan motivasi Anda. Pahami apa yang sebenarnya ingin Anda lakukan dalam hidup dan karier Anda, lalu biarkan kejelasan itu memandu tindakan Anda,” ujarnya. Menemukan dan mempelajari bidang yang Anda sukai akan meletakkan dasar bagi kesuksesan luar biasa.

Gunakan investasi cerdas untuk menciptakan kekayaan
Namun, mendapatkan gaji yang tinggi tidak cukup bagi Tang dan Brunson untuk segera mencapai kebebasan finansial. Keduanya melakukan langkah finansial yang cerdas sejak awal.

“Menghasilkan uang saja tidak cukup untuk mencapai kebebasan finansial pada usia 30.” Anda perlu menabung dan berinvestasi dengan benar,” kata Tang.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×