Aurelie Moeremans Tolak Job Idaman sebab Depresi Akut, Kini Berjuang untuk Bangkit dan Kembali Pulih

Jakarta Aurelie Moeremans membongkar kepada publik mengenai persoalan kesehatan mental yang ia hadapi: depresi akut. Dalam upload-annya, Aurelie menerangkan bahwa gejala depresi ini telah ia rasakan selama sebagian tahun terakhir.

“Jadi, sebagian tahun terakhir ini semangatku untuk spaceman hampir segala hal tuh sirna aja. Saya tetap kerja terus kok, tetap lakuin rutinitas sehari-hari, tetapi kok ya rasanya hampa,” tulisnya dalam caption unggahan yang dibagikan Minggu (14/4/2024).

Dia tidak lagi menikmati bermacam hal dalam hidupnya, malahan tidak lagi punya motivasi untuk menjalani aktivitas di dunia hiburan. “Saya sampe gak enjoy shooting lagi, makanya memilih untuk berhenti semenjak tahun lalu,” kata ia.

Sebab keadaan ini pula, ia malahan menolak tawaran job yang sebetulnya ia idam-idamkan.

“Malah ya, saya sempet ditawarin main di 2 proyek bareng artis pria yang selama saya pengen banget satu project bareng, tetapi saya tolak,” tuturnya.

Malah musik yang selama ini memberikan kekuatan positif untuknya, tetapi depresi membuatnya lagi menjadikan tanggapan serupa.

“Musik, yang umumnya senantiasa dapat buat saya happy, sempet gak dapat saya nikmatin lagi. Nggak dapat enjoy dengerin musik, apalagi nyanyi,” kata ia.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×