Ingat iPhone Telah Penuh? Ini 5 Metode Efektif Memecahkannya

Jakarta – Seiring berjalannya waktu, iPhone akan menyimpan banyak kenangan, termasuk foto, video, aplikasi yang terinstal, chat, dan file. iPhone sendiri hadir dengan beragam opsi ingatan penyimpan. 

Dikala ini, 1TB yaitu teladan iPhone https://mundorubi.com/ dengan varian ingatan yang paling besar. Namun, seandainya kamu mempunyai penyimpanan terbatas di HP iPhone kamu, tentunya penyimpanan akan penuh seiring pemakaian.

Apabila sudah penuh, hal yang tentu perlu dilakukan untuk mengosongkannya kembali. 

Apabila kamu mengalami penyimpanan penuh, terdapat beberapa sistem untuk mengosongkan ingatan iPhone agar HP kamu bisa menyimpan lebih banyak file dan menginstal lebih banyak aplikasi.

Tim Tekno malahan sudah menghimpun 5 sistem efektif untuk membersihkan ingatan di iPhone yang bisa kamu praktekkan, seperti dikutip dari CNET, Sabtu (20/4/2024). Berikut caranya.

Periksa File Yang Menguras Penyimpanan iPhone

Untuk mengoptimalkan penyimpanan iPhone, kamu perlu mengenal apa yang menempati perangkat secara khusus dulu. Periksa, apakah terdapat file yang menghabiskan banyak ingatan, sehingga kamu tahu harus mulai dari mana.

Untuk memeriksa file yang tersimpan, buka aplikasi Settings, klik General, gulir ke bawah hingga ke menu iPhone Storage. Lalu, klik menu ini untuk memperhatikan rincian jenis file dan media yang menghabiskan ingatan di iPhone.

Di menu ini, sistem iOS juga memberikan beberapa anjuran sistem mengosongkan ruang penyimpanan.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×