Jelang HSS Series 5 Jakarta, Dinar Candy Angkat Ayu Aulia Ketika Face Off, Siap Bikin Lawan Menyesal

Jakarta Jelang perhelatan HSS Series 5 yang akan digelar di Indonesia Gelanggang Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada https://rachelhouse.org/ 21 April 2024, para fighter dipertemukan dalam tajuk Face Off. Bertempat di The H Club SCBD, Jakarta Selatan, para fighter saling melontarkan psywar kepada lawannya. 

Di antaranya Dinnar Candy dan Ayu Aulia, yang akan berlomba di partai selebriti wanita. Malahan Dinar sempat mengangkat Ayu yang awalnya hanya sekadar berkeinginan saling berpelukan memberi respect sesama fighter.

Meski ini merupakan pengalaman pertama, Ayu merasa percaya diri bakal merebut sabuk yang pernah diraih Dinar Candy di ring HSS. Dia siap memberi perlawan sengit untuk Dinar dalam pertandingan nanti.

“Saya berkeinginan bilang makasih untuk HSS, karena ini kali pertama. Tapi mohon maaf teteh (Dinar) kalo sabuknya aku rebut ya. Saya Ayu Aulia memang seorang contoh, tetapi lihat aja nanti di ring,” kata Ayu Aulia.

Sempat Meragukan

Sebagai fighter yang telah makan asam garam di ring HSS, Dinar meragukan klaim Ayu Aulia. Dinar justru mengaku akan membuat Ayu menyesal telah menantangnya adu jotos di atas ring. 

“Kalo Ayu dapat ngalahin aku di ring HSS 5 berarti Ayu ngeruntuhin dua sabuk emas aku. Kayaknya sulit Ayu, tadi diangkat seperti itu aja rasanya kok ringan. Pokoknya lihat aja tanggal 21, aku bakal meletuskan te**nya Ayu,” ceplos Dinar.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×