Ditanya Kapan Bersua Megawati, Prabowo: Ini Timnas Indonesia U-23 Lawan Korsel

Jakarta Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Awam Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Berakhir melangsungkan pertemuan secara tertutup selama hampir satu setengah jam, Cak Imin dan Prabowo mengadakan konferensi pers.

Cak Imin berkeinginan sbobet supaya berprofesi sama dengan Partai Gerindra di pemerintahan Prabowo-Gibran untuk menyukseskan pembangunan bangsa Indonesia.

Berakhir menjalankan konferensi pers, wartawan pun bertanya terkait wacana pertemuan Prabowo dengan Ketua Awam PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ketua Awam Partai Gerindra itu sempat tersenyum sambil menoleh ke kanan dan ke kiri mencari mikrofon untuk mengatakan sesuatu. Berakhir mengatur mikrofon, Prabowo mengatakan akan memberikan pengumuman penting.

“Ada pengumuman penting sekali. Ini regu nasional kita U-23 di Doha akan melawan Korea Selatan,” ujar Prabowo sambil tersenyum.

Sontak pernyataan itu pun mengundang gelak tawa wartawan dan hadirin yang ada di ruangan, tak terkecuali Cak Imin. Prabowo menegaskan perlombaan timnas Indonesia U-23 melawan Korsel sangat penting untuk diumumkan.

“Kita berdoa untuk regu nasional kita, aamiin,” ucap Prabowo yang ikut serta diaminkan para hadirin.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan jadwal pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto tengah disusun. Tetapi, belum diketahui secara pasti kapan pertemuan dua ketua awam partai politik itu bakal terjadi.

“Lagi disusun (jadwalnya). (Komunikasi intensif terakhir) Sebelum lebaran,” kata Muzani di Rumit Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/4/2024).

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×