Sederet Hasil Olahan Rumput Laut, dari Mie Instan hingga Jus

Jakarta BRI Life mendorong dan menolong meningkatkan ekonomi masyarakat, kembali direalisasikan dengan melakukan aktivitas Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Kegiatan kali ini dilakukan dengan memberikan bantuan bagi masyarakat, terutamanya Pusat Pengelola Rumput Laut member UMKM Poklahsar Merta Nadi, Kuta Selatan, Bali.

Pada aktivitas hal yang demikian, BRI Life menyerahkan slot gacor bantuan berupa alat produksi seperti showcase, presseling paper bowl/paper bowl serta alat produksi yang dibutuhkan lainnya kepada UMKM Poklahsar Merta Nadi.

UMKM binaan Bank BRI Wilayah Bali yang berdiri semenjak tahun 2020 hal yang demikian, sudah memproduksi hasil olahan rumput laut berupa mie instan, stick keju, rempeyek, juice, minuman, kue, gabin fla serta makanan ringan olahan lainnya.

“Bantuan ini merupakan format keseriusan BRI Life dalam memaksimalkan dan memberdayakan usaha Masyarakat di lingkungan sekitar unit kerja BRI Life, terutamanya para pelaku UMKM,” kata Direktur Kepatuhan & Resmi BRI Life, I Dewa Gede Agung dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (29/4/2024).

Dewa menjelaskan bahwa, BRI Life akan terus berusaha dengan sepenuh hati memberikan kontribusi terbaiknya bagi masyarakat, sebagai perwujudan komitmen perusahaan untuk berkembang bersama masyarakat dan lingkungan secara berkelanjutan.

Bantuan

Sementara itu, Ketua UMKM Poklahsar Merta Nadi, Ketut Sriati, mewakili member UMKM dan juga masyarakat sekitar mengutarakan terima beri atas bantuan yang sudah diberi oleh BRI Life.

“Kami sangat berterimakasih dan bersuka ria atas bantuan yang diberi. Bantuan ini tentunya memberikan motivasi kepada kami untuk berprofesi lebih keras dalam memaksimalkan usaha, semoga produk yang kami hasilkan ini dapat diterima dan berkhasiat buat masyarakat, sehingga kesejahteraan kami semakin meningkat” ungkapnya.

Selain memberikan bantuan kepada penggiat UMKM Pokhlasar Merta Nadi, BRI Life juga menyerahkan bantuan kepada Panti Sosial Tresna Wreda Seraya, yang ada di Wilayah Kesiaman Kertalangu Denpasar (berdiri semenjak tahun 1975) dan sudah merawat puluhan lansia.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×