Video Viral Pendaki Nyalakan Flare di Puncak Gunung Andong, Pelakon Masih Diburu

Permasalahan pendaki menyalakan flare kembali jadi sorotan. Kali ini, perbuatan tidak terpuji itu dilaporkan dari puncak Gunung Andong, Magelang, Jawa Tengah, serta mengundang kemarahan publik.

Di akun Instagram- nya, pengelola Gunung Andong menulis,” Bisa kiriman video dari seseorang pendaki menyalakan flare( bom asap) di tugu Puncak Alap- alap. Menganggu banget untuk para wisatawan di dekat puncak Gunung Andong.”

“( Kami bagikan) larangan keras! Jadilah pendaki yang bijak, jangan merugikan banyak orang,” imbuhnya.” Kami hendak menindaklanjuti( pendaki yang bersangkutan) sebab sangat mengusik wisatawan lain. Bila terdapat yang ketahui orang ini, dapat di- tag orangnya serta kabari admin.”

Grupnya menyebut kalau https://www.freevirtualworldonline.com/ rekaman itu diambil pada Rabu, 1 Mei 2024.” Gunung bukan tempat buat( berbuat) semena- mena serta( mementingkan) kesenangan tertentu. Jadilah tamu yang baik, sopan, serta bijak perilakunya, sebab di gunung itu sangat utama merupakan keselamatan serta kembali ke rumah dengan selamat🙏🙏,” tandasnya.

Di unggahan berbeda, pengelola Gunung Andong bermacam statment 3 pendaki yang tertangkap dalam video viral, yang mana mereka mengaku tidak menyalakan flare tersebut.” Kami cuma turut difoto dengan flare tersebut. Kami tidak menegur, sebab kami tidak mengidentifikasi owner flare,” sebut salah satu dari mereka.

Di akhir statment, mereka mengakui itu tidaklah aksi terpuji, karenanya mereka memohon maaf.” Orang yang menyalakan flare masih kami selidiki serta kami cari,( tetapi) belum ditemui,” tulis pengelola Gunung Andong, Jumat, 3 Mei 2024.

Pendapat Warganet

Rekaman flare di puncak Gunung Andong mengundang macam pendapat warganet. Terdapat yang heran menapa sebegitu banyak orang di puncak dikala peristiwa berlangsung, tetapi tidak terdapat yang berani menegur.” Orang segitu banyak gada yang berani negor?” tulis seseorang pengguna Instagram.

” Gak dicek bawaan pendaki min? Kayaknya kok wajib mulai diketatkan,” anjuran yang lain.” Yang membawa music box disetel kenceng selama jalan hingga puncak harap sadar diri,” kata warganet berbeda.

Terdapat pula yang merespons,” Buat pelajaran nggih min, andong memanglah ramai tetapi upayakan terdapat pengecekan di base. Supaya peristiwa kek ini gak bakal terulang lagi🙏🏻.”” Wajib kena blacklist, jangan hanya teguran sama pembinaan aja,” anjuran seseorang warganet.

Mari di benahi min!! udah banyak peristiwa di gunung andong mulai dari manjat tugu hingga flare di tegaskan peraturannya🔥,” tuntut pengguna berbeda. Sayangnya, ini bukan kali awal permasalahan bom asap dilaporkan dari gunung di Indonesia.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×