Pemain Manchester United Bocorkan Sosok Substitusi Ten Hag Musim Depan

Seorang pemain Manchester United yang tak berkeinginan disebutkan namanya mengucapkan bahwa Erik ten Hag akan kehilangan pekerjaannya di akhir musim. Info ini disampaikan eks pemain Liverpool Jason McAteer.

Nasib Ten Hag memang dikala ini belum jelas menyusul penampilan buruk Setan Merah di Liga Inggris dan Liga Champions musim ini. Capaian ini amat kontras dengan musim debutnya di MU.

Musim lalu, pelatih asal Belanda itu memimpin Manchester United ke posisi ketiga di Liga Inggris, jaya di Piala EFL dan runner-up Piala FA. Tetapi, kali ini perjalanan mereka di persaingan Eropa usai sesudah tersingkir di fase grup.

Skuad asuhan Ten Hag kemungkinan https://www.fultoncountytourism.org/ tak akan hadir pada musim 2024/2025 di Liga Europa atau Liga Konferensi Europa lewat posisi mereka di liga. Pasalnya, MU sekarang ada posisi kedelapan sesudah kemenangan 3-2 atas Newcastle United.

Tetapi, kalau mampu mengalahkan Manchester City, seperti dalam ulangan final Piala FA musim lalu, akan memberikan mereka karcis ke Liga Europa 2024/25, meski Ten Hag diyakini hanya memiliki kans 50-50 untuk mempertahankan pekerjaannya.

Pemain MU Ucap Penerus Tepat Ten Hag

Kini, eks gelandang Liverpool dan Republik Irlandia McAteer –pada beIN Sports – mengklaim bahwa dia baru-baru ini sudah berdialog dengan seorang pemain Man United, yang mengisyaratkan bahwa Ten Hag tak akan tetap berada di posisinya pada permulaan musim depan.

“Ia bermain untuk Man United dan aku berdialog dengannya pada hari Jumat, aku bersua dengannya sebab aku tinggal di luar area hal yang demikian,” kata pria berusia 52 tahun itu, seperti dikutip dari Daily Mail.

\\”Kami berdialog, kawan, dan aku bertanya kepadanya perihal akhir musim dan apa pendapatnya, dan dia tak memberi aku kemauan bahwa manajer akan bertahan. Faktanya, kami berdialog perihal nama-nama berbeda dan siapa yang menurut kami akan bertahan. cocok dan aku tak mendapatkan atensi darinya.\\”

Thomas Tuchel dan Mourinho Bukan Alternatif MU

McAteer kemudian mengucapkan bahwa baik Thomas Tuchel ataupun Jose Mourinho bukanlah nama-nama yang dipertimbangkan. Ia justru dengan tegas menyebut sosok Gareth Southgate. “Ya, itulah nama itu.

“Pesepakbola memiliki kecenderungan dikala pekerjaan manajer dipertaruhkan dan mereka jelas mengetahuinya dan aku merasa hal itu sudah selesai, sudah selesai,” ujarnya.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×