Kim Ji Won Fix Gelar Fan Meeting di Jakarta Tanggal 31 Agustus 2024

Penggemar Kim Ji Won di Indonesia walhasil dapat kans untuk bersua langsung dengan sang idola. Diinformasikan dari Soompi, Selasa (28/5/2024), agensi sang pemeran film wanita yakni HighZium Sanggar menyampaikan bahwa fan meeting Kim Ji Won yang bertajuk “Be My One” akan dilangsungkan di sejumlah wilayah Asia—termasuk Indonesia.

Pertama-tama, tur fan meeting ini akan dibuka di Seoul, pada 22 Juni 2024 mendatang.

Setelahnya, bintang drakor Queen of Tears ini akan menyambangi Osaka, Tokyo, Taipei sepanjang bulan Juli. Tur fan meeting dilanjutkan https://www.freshnytrees.com/ pada bulan Agustus di Manila, Macau, Bangkok, dan ditutup di Jakarta.

Penyelenggaraan fan meeting di Indonesia sendiri yakni pada 31 Agustus 2024, melainkan belum diungkap lokasi maupun detail lainnya.

Sekedar berita, ini yakni fan meeting pertama Kim Ji Won semenjak debut 14 tahun lalu.

Reaksi Fans Indonesia

Berita rencana fan meeting Kim Ji Won di Indonesia tentu bikin heboh penggemar di media sosial.

“Jiwon ke Jakarta woiiiiii nangis bgt,” cuit @forj*** di Twitter alias X.

“Sepatutnya nangis contoh apalagi woy my beloved Gee ke Jakarta,” kata @nela****, dalam huruf serba-kapital.

Sementara @arrete menulis, “Jakarta jadi penutup fanmeeting tournya Jiwon, kudu mesti spesial heboh nih kak projectnya.”

Peran Hong Hae In di Queen of Tears
Nama Kim Ji Won baru-baru ini kembali meroket sesudah ia tampil dalam drakor Queen of Tears, dipasangkan dengan lawan main Kim Soo Hyun. Aktingnya sebagai Hong Hae In, putri konglomerat dengan penampilan dingin melainkan menyimpan trauma, membius hati para penggemar drakor.

Selama penayangan drama ini, ia terus masuk dalam daftar artis film pria dan pemeran film wanita yang paling banyak didiskusikan, versi Good Data Corporation.

Berkeinginan Tampil di Genre Thriller
Dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan berakhir tampil di Queen of Tears, Kim Ji Won sempat membongkar peran seperti apa yang berharap ia lakoni ke depannya.

“Saya akan mengerjakan yang terbaik dalam apa bahkan sekiranya memperoleh kans. Namun sekiranya mengamati jauh ke depan, menurutku akan benar-benar bagus sekiranya aku terlibat dalam proyek bergenre thriller aksi sebab aku seperti itu menikmati Money Heist dari Netflix dan film Chinatown,” kata ia.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×