Respon Aespa Ditanya soal Bang Si Hyuk yang Mau Menggilas Grup Ini: Winter Mengakak, Karina Bahas NewJeans

Sebulan terakhir pertikaian antara Min Hee Jin dengan HYBE tidak kunjung putus dibicarakan, bahkan turut menyenggol aespa. Mulanya dikala pihak Min Hee Jin membocorkan percakapan teks dari Bang Si Hyuk, bos HYBE, kepadanya.

Isinya yaitu permintaan agar NewJeans—grup dari ADOR yang dipimpin Min Hee Jin—melibas aespa.

Dalam comeback showcase Armageddon dari aespa yang digelar Senin (27/5/2024) kemarin, jurnalis sempat menanyakan secara halus kepada kuartet spaceman slot asuhan SM Entertainment hal yang demikian soal hal ini. Respon dari Karina dkk rupanya menarik perhatian publik.

Diinfokan dari Allkpop dan Koreaboo, Winter aespa dengan spontan tertawa sambil menutup mulutnya. Sementara Karina menyebutkan mereka tahu berita ini, dan membahas relasi grupnya yang hangat dengan NewJeans.

“Kami saling bertukar cinta di ruang tunggu bersama mereka. Kami mengatakan kepada (NewJeans) bahwa kami betul-betul merasakan penampilan mereka. Tidak ada yang perlu dirisaukan,” kata Karina yang menekankan bahwa mereka yaitu rekan satu bidang yang memiliki relasi baik.

“Kami tahu dengan berita ini, namun kami konsentrasi dengan promosi kami sendiri, dan kami juga berpikir cinta yang kami terima dari publik yaitu kasil dari kerja keras kami,” kata Karina aespa.

Rival Aespa yaitu…

Maknae alias anggota termuda grup ini, Ningning, juga membongkar rival mereka yang hakekatnya bukan NewJeans.

“Kurasa kami senantiasa tumbuh dan bersaing dengan diri kami sendiri, diperbandingkan dengan orang-orang lain. Masing-masing artis memiliki warna dan pesona yang unik, jadi tidak bisa diperbandingkan atau digantikan siapa bahkan,” tuturnya.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×