Yakin Tidak Bersalah, Teman dari Pegi Jumlah 3 orang Siap Membela

Keyakinan keluarga bahwa Pegi Setiawan tak terlibat dalam dugaan pembunuhan Eky dan Vina Cirebon memperoleh banyak dukungan.

Tiga orang teman Pegi Setiawan menentukan bahwa Pegi berada di Bandung dikala kejadian pada 27 Agustus 2016 silam. Mereka yaitu Suharsono alias Nono alias Bondol, kemudian Ibnu dan Suparman.

Mereka mengaku menjadi https://thaibythairestaurantinc.com/ rekan kerja Pegi Setiawan sebagai buruh bangunan di Bandung. Ketiganya telah menerima surat pemanggilan dari kepolisian.

Mereka mengaku siap memenuhi panggilan hal yang demikian.

“Ibnu, Suparman, Aku, Siap (memenuhi panggilan polisi),” kata Bondol, Kamis (30/5/2024).

Bondol menyuarakan bahwa dirinya siap bersaksi dan menyuarakan bahwa Pegi Setiawan berada di Bandung pada malam kejadian pembunuhan Vina dan Eky di Kota Cirebon.

Bondol dan dua rekannya yaitu pekerja asal Cirebon yang turut dalam proyek di ayah Pegi Setiawan. Ia mengaku masih ingat dikala kejadian pada 27 Agustus 2016 silam.

Waktu itu, Suharsono pulang dari Bandung sebab tak betah kerja di sana. Sementara Pegi masih ada di sana.

“Pegi sama Suparman itu, ngantar saya naik angkutan perkotaan. Aku terus ke (Terminal) Leuwipanjang, naik Bus Goodwill ke Cirebon,” tuturnya.

Mengaku Terkejut
Selang sebagian hari ramailah kasus pembunuhan dan pemerkosaan Eky dan Vina. Ia mengaku terkejut sebab tiba-tiba polisi datang ke rumah Pegi Setiawan dan mulai melakukan pemeriksaan.

“Ia tuanya terkejut, sedangkan saya waktu itu sampaikan juga kalau Pegi ada di Bandung. Kan yang pulang saya, Pegi itu ngantar sampai saya naik angkutan perkotaan ke Leuwipanjang,” ucap Bondol.

Bondol mengaku siap untuk membela sahabatnya itu. Aku yakin betul kalau Pegi alias Perong tak terlibat, sebab waktu kejadian memang tak ada di Cirebon.

“Aku berani bersaksi kalau Pegi itu ada di Bandung waktu kejadian. Jadi saya yakin bukan dia pelakunya,” tegasnya.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×