Fitur Baru Instagram sampai Larangan YouTube Gunakan Ad Blocker Bikin Penasaran

Meta bermaksud memberikan fitur baru Instagram yang tengah diuji coba untuk pengguna yang menginginkannya melalui fitur \\”Early Access to Features\\”.

Sebelumnya, fitur baru Instagram yang tengah diuji coba hanya diberikan ke sebagian kecil pengguna yang adalah penguji beta atau beta tester.

Namun dengan kehadiran fitur Early Access to Features, pengguna bisa menjajal fitur-fitur baru Instagram yang sedang diujicobakan tanpa wajib menunggu fitur tersebut dihadirkan buat segala pengguna.

Info seputar kehadiran fitur opsional Early https://whitelotusreno.com/ Access to Features ini menarik perhatian pembaca kanal Tekno pada Kamis, 30 Mei 2024.

Info lain yang juga menarik perhatian adalah seputar tips agar mata konsisten sehat dikala main HP di iPhone. Pembaca ternyata penasaran dengan fitur iPhone yang memungkinkan pembaca lebih sehat dikala menerapkan perangkat tersebut.

Lalu, berita seputar YouTube yang mulai melarang penerapan ad blocker alias pemblokir iklan dikala pengguna mengakses aplikasi mereka, agar tidak mengamati iklan.

Penggunaan ad blocker memang sudah lama jadi musuh buat YouTube. Apalagi, Youtube mempunyai paket berbayar bila pengguna tidak ingin mengamati iklan dikala mereka sedang memutar video.

  1. Instagram Buka Akses Uji Coba Fitur Baru untuk Semua Pengguna

Istagram dilansir berencana untuk memberikan akses uji coba fitur yang lebih luas. Kalau sebelumnya uji coba hanya diberikan ke sebagian kecil penguji (beta tester), aplikasi milik Meta itu disebut akan memperluasnya.

Menurut laporan, Instagram sekarang dilansir berencana untuk membagikan akses uji coba kepada fitur eksperimental bagi pengguna yang berminat. Jadi, pengguna bisa turut bereksperimen dengan fitur-fitur yang sedang dimaksimalkan platform tersebut.

Mengutip laporan Gadgets360, Kamis (30/5/2024), berita ini dikenal dari laporan salah satu akun Threads. Akun itu membagikan screenshot menu Settings di aplikasi Instagram yang menonjolkan opsi bagi pengguna mengakses fitur yang sedang diuji coba.

Untuk mengakses fitur tersebut, pengguna cukup membuka Settings and Activity. Kemudian, klik opsi \\”Early Access to Features\\”.

Dengan opsi baru ini, Instagram akhirnya memungkinkan pengguna mengakses lebih permulaan fitur eksperimen mereka. Ketidakhadiran opsi ini disebut akan menolong perusahaan menyesuaikan fitur baru Instagram dengan selera mayoritas pengguna.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×