Bhinneka Life Bayarkan Klaim Nasabah Rp 151,9 Miliar di Kuartal I-2024

PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) terus bersepakat menjaga integritas perusahaan, khususnya dalam pembayaran klaim asuransi.

Bhinneka Life juga menonjolkan janjinya dalam memecahkan kewajiban klaim pas waktu.

Pada kuartal 1/2024, Bhinneka Life telah menunaikan kewajiban pembayaran klaim nasabah (bruto) senilai Rp. 151,9 miliar.

Hal ini menonjolkan bahwa Bhinneka Life senantiasa mengedepankan kepentingan nasabahnya dan memastikan mereka menerima haknya dengan kencang dan gampang. Dia menegaskan, pencapaian Bhinneka Life di era komputerisasi ini yakni bukti greenwaygrilleandbar.com kongkrit dedikasi perusahaan dalam memberikan layanan asuransi yang terbaik bagi masyarakat.

Bhinneka Life akan terus berinovasi dan meningkatkan layanan asuransi agar dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi semua nasabah.

Temuan Digital

Bhinneka Life memahami keperluan masyarakat di era komputerisasi yang serba kencang.

Oleh sebab itu, Bhinneka Life terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai fitur baru di website resminya, seperti Fitur Konsultasi Asuransi Online, Fitur Chat Box dengan Virtual Assistant “BELINDA”, Fitur Hubungi e-mail dan Panggilan Telepon Via Device (Web & Gadget), Fitur Lokasi Kantor Layanan Terdekat, dan Fitur Kolom Ruang Pencarian.

Temuan komputerisasi ini terbukti memberikan kemudahan bagi nasabah Bhinneka Life dalam mengakses info dan layanan asuransi.

Hal ini searah dengan janji Bhinneka Life untuk meningkatkan layanan dan memastikan aksesibilitas yang lebih luas bagi semua nasabah.

Diapresiasi
Dengan berbagai temuan komputerisasi tersebut, Bhinneka Life dianugerahi penghargaan TOP Digital Corporate Brand pada ajang TOP Digital Corporate Brand Award 2024 yang diselenggarakan oleh Infoekonomi.ID pada 30 Mei 2024.

Penghargaan ini menjadi bukti janji Bhinneka Life dalam menghadirkan layanan asuransi komputerisasi yang inovatif dan gampang diakses, serta janji dalam memecahkan kewajiban klaim pas waktu.

“Penghargaan ini yakni pengakuan atas kerja keras dan janji Bhinneka Life dalam menghadirkan layanan asuransi komputerisasi yang inovatif dan gampang diakses bagi masyarakat,” ujar Joni .

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×