Untuk Fitur Terbaru Galaxy AI di Galaxy Z Fold dan Flip 6 Sampai Sampai Sistem Keamanan AI Curi Perhatian

Eksistensi kecerdasan buatan di dalam hp kian memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai kegiatan, dari komunikasi hingga bekerja, seperti Galaxy AI yang ada di Galaxy S24 Series.

Tetapi, kini Samsung bakal mengaplikasikan fitur hal yang demikian di hp layar lipat mereka yang akan dirilis bulan Juli akan datang.

Isu soal kemungkinan https://coloradoteardropcamper.com/ ketidakhadiran Galaxy AI di Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 ini malah menarik perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Apalagi, isu ini diceritakan langsung oleh EVP and Head of Mobile R&D Office Mobile eXperience Business di Samsung, Choi Won-Joon.

Kecuali isu perihal ketidakhadiran Galaxy AI di hp layar lipat Samsung yang akan datang, isu lainnya yang juga menarik perhatian pembaca adalah soal 5,5 juta pengguna Android terancam malware Android baru yang menyusupi aplikasi-aplikasi populer.

Parahnya, aplikasi-aplikasi populer hal yang demikian sempat dijajakan di kios aplikasi Android Google Play Store.

Meski kini telah dihapus, para pengguna yang mendownload deretan aplikasi berbahaya berjenis tools dan utilitas hingga aplikasi edit foto bisa saja telah mempunyai malware hal yang demikian di perangkat mereka.

Isu lainnya yang juga membikin pembaca kepo adalah sejumlah karyawan OpenAI yang memperingatkan perihal kurangnya metode keamanan di AI.

Peringatan itu diberi tahu oleh para mantan karyawan OpenAI lewat surat terbuka mereka.

Penasaran dengan isu-isu di atas, yuk simak isu selengkapnya di artikel ini ya.

  1. Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Z Fold 6 bakal Dibekali Fitur Galaxy AI
    HP layar lipat Samsung yang bakal rilis, Galaxy Z Flip 6 dan Z Fold 6, dipastikan akan menerima fitur kecerdasan buatan Galaxy AI.

Isu hal yang demikian dikonfirmasi langsung oleh EVP dan Head of Mobile R&D Office, Mobile eXperience Business di Samsung, Won-Joon Choi.

Mengutip Android Authority, Minggu (9/6/2024), dia menyebut seandainya kemampuan Galaxy AI akan bisa dinikmati oleh pengguna HP layar lipat Samsung akan datang.

“Kami akan lebih memaksimalkan pengalaman Galaxy AI untuk perangkat layar lipat yang akan datang,” ujar Won-Joon Choi.

Meski tidak diceritakan dalam pernyataannya, perangkat layar lipat yang dimaksud mengacu pada Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6.

Penerus hp layar lipat Samsung itu diperkirakan akan diumumkan pada acara Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024.

Konfirmasi ini juga sesuai dengan dugaan gambar Z Flip 6 dan Z Fold 6 yang bocor tidak lama ini. Dalam gambar hal yang demikian, artikel “Galaxy AI” muncul di samping nama dan render kedua HP layar lipat Samsung hal yang demikian.

  1. 5,5 Juta Pengguna Android Terancam, Ada Malware Baru di Sejumlah Aplikasi Populer
    Sebuah laporan terkini dari perusahaan keamanan siber Zscaler mengungkap penemuan yang mengejutkan kelompok sosial pengguna Android.

Laporan ini mengungkapkan adanya pelanggaran keamanan yang signifikan di Google Play Store.

Mengutip Gizchina, Minggu (9/6/2024), ada lebih dari 90 aplikasi berbahaya di Android yang menyamar sebagai aplikasi tool dan utilitas yang resmi dan berhasil lewat cara kerja pemeriksaan Google serta menyusup ke kios aplikasi resmi.

Secara kolektif, aplikasi-aplikasi berbahaya hal yang demikian telah diunduh 5,5 juta kali sehingga memunculkan kekhawatiran perihal efektivitas langkah keamanan yang diterapkan Google. Sekalian menyoroti strategi penjahat siber yang terus berkembang.

Di antara berbagai ancaman yang teridentifikasi, trojan yang seperti itu canggih bernama Anatsa, juga dikenal sebagai TeaBot menonjol sebab tekniknya yang licik.

TeaBot sendiri mengaplikasikan strategi dropper, yang berarti dia menyembunyikan niat jahat dengan menyamar sebagai aplikasi utilitas yang menonjol tidak berbahaya.

×

Hello!

انقر فوق أحد ممثلينا أدناه للدردشة على WhatsApp أو إرسال بريد إلكتروني إلينا sponsorad44@gmail.com

×